Langsung ke konten utama

The Hidden Messages in Water by Masaru Emoto





Kategori:Buku
Pengarang:Masaru Emoto
Tahun Terbit:2006
Penerbit:Jakarta, PT. Gramedia Utama, 2006, 86 hal





"
Seperti ditunjukkan kristal-kristal air indahnya Masaru Emoto, pikiran dan kata-kata kita jelas berdampak langsung pada dunia sekitar kita. Menunjukkan cinta dan penghargaan kepada air adalah tindakan yang sederhana tetapi efeknya sangat jauh bagi kesehatan air kita, planet kita, dan diri kita sendiri."

-John Gray, Ph.D., pengarang Men Are from Mars, Women Are from Venus

"Dengan pesannya yang sederhana tetapi menjangkau sangat jauh, Masaru Emoto telah memberi sumbangan penting bagi usaha global untuk perdamaian dan harmoni. Sama seperti air berubah ketika orang mengalihkan pikiran kepadanya, kita juga dapat memfasilitasi perubahan ketika kita bergabung bersama dengan suatu kesadaran yang sama. Buku ini sungguh mengingatkan kita, baik sebagai pribadi maupun warganegara dunia."

-Anthony Robbins, pengarang Awaken the Giant Within dan Unlimited Power






Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa tubuh kita yang 70 % terdiri atas air dipengaruhi oleh apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Itu semua karena air mampu membaca, mendengar, melihat dan merekam. Air bahkan bisa meramal. Air mampu membedakan mana hal positif dan mana hal negatif, dan air menyampaikan pengetahuannya kepada kita dengan cara yang amat mengagumkan.




Melalui foto-foto kristal air yang dibuatnya selama bertahun-tahun, Dr. Masaru Emoto mengungkapkan bahwa air ternyata merespon lingkungannya. Air akan membentuk kristal yang indah bila dipaparkan pada musik klasik, pemandangan alam yang indah, hal-hal yang berkaitan dengan spiritualitas, atau dibilang "kamu indah". Namun, air akan membentuk rupa yang amat buruk bila dipaparkan pada musik berlirik vulgar, oven microwave, televisi, atau dibilang "kamu bodoh". Air dari mata air yang bebas cemaran menghasilakan kristal yang cantik, sementara air ledeng berkaporit tidak membentuk kristal sama sekali.

Buku ini mengajak kita untuk memahami bahwa air yang menjadi sumber kehidupan di muka bumi juga merupakan sumber pengetahuan yang luar biasa.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Nabi Isa a.s - Power Point

Presented by Gusty Aditya Arrazaq Dwi Mutiara Lestari M Irfan Faisal Silmi Nazmi H Candra Setiawan Wildan Paksi P Guru Pembimbing : Ibu Nining SMA NEGERI 15 BANDUNG JL. Sarimanis I http://www.sman15bdg.net/

Amy Jade Winehouse

Amy Jade Winehouse  (lahir 14 September 1983 – meninggal di London, Inggris, 23 Juli 2011 pada umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris. Album perdananya,  Frank  (2003) dinominasikan untuk  Mercury Prize . Winehouse adalah pemenang  Ivor Novello Awards  dua kali: pertama pada 2004 untuk single perdananya " Stronger than Me " dan kedua pada 2007 untuk single "Rehab". Pada 14 Februari2007, ia memenangkan BRIT Awards untuk Best British Female Artist. Winehouse dilahirkan di  Southgate , London, dari ayah Mitchell Winehouse dan ibu Janis. Pada usia 10 ia mendirikan duo rap Sweet 'n' Sour. Ia belajar gitar pada usia 13. Ketika berusia 16 tahun, ia mulai menyanyi secara profesional setelah temannya,  Tyler James , memberi kaset demonya ke seorang A&R. Ia dikotrak oleh  Island/Universal , di bawah manajemen  19 Management  milik  Simon Fuller . Winehouse meninggal pada usia 27 tahun tanggal 23 Juli 2011 di

sel tumbuhan dilihat melalui mikroskop

pengamatan ini dilakukan di SMA NEGERI 15 BANDUNG. oleh : Dwi Mutiara L Eprima Agnitasari Gusty Aditya A M Irfan Faisal Silmi Nazmi H dengan bimbingan guru biologi: Ibu Liza.